Beda Cewek Cantik dan Cewek Jelek

Kalau Cewek cantik pingsan dijalan : aduh cakep bgt ayo bawa ke Rumah sakit yaa
kalau cewek jelek pingsan dijalan : paling juga pura2 pingsan biar ditolongin

Kalau Cewek cantik lg dandan : wow makin cakep yee…
kalau cewek jelek lg dandan : mau ikutan lenong mpok….

Kalau Cewek cantik lg jalan kaki : ayo neng saya anterin…
kalau cewek jelek lg jalan kaki : woi… mpok sendalnya mau copot tuh

Kalau Cewek cantik ikutan fashion show : cucok boo calon pragawati
kalau cewek jelek ikutan fashion swow : ihik….ihik… gw jd merinding

Kalau Cewek cantik lg payungin pembalap GP : wah perfect banget… seandainya…
kalau cewek jelek lg payungin pembalap GP : eh kalau mau ngojek payung bukan disini neng…

Kalau Cewek cantik lg dikejar anjing : tenang… ada gw penyelamat
kalau cewek jelek lg dikejar anjing : udah mpok gigit lg anjingnya

Kalau Cewek cantik dirampok maling : wouu beduyun2 tuh ngejar malingnya
kalau cewek jelek dirampok maling : dia mah sengaja biar ditolongin ma cowok gitu

Kalau Cewek cantik naik kuda : wah seandainya gw jadi kudanya… wooouuu ga kebayang deh
kalau cewek jelek naik kuda : belagu amat sich mau masukin kekandang aja pake ditunggangin

Kalau Cewek cantik jalan di mall : pantes deh mall jadi rame…
kalau cewek jelek jalan di mall : ada wong ndeso….

Kalau Cewek cantik lg sedih : ada apa sayang…. ,gw jd ikutan sedih neh
kalau cewek jelek lg sedih : aaahh paling jg airmata buaya

Kalau Cewek cantik jalan dengan cowok ganteng : wow serasi yaa
kalau cewek jelek jalan dengan cowok ganteng : habat yaa majikan bisa akrab dengan pembantu

Kalau Cewek cantik kerja dibengkel : diitem2 jg wajahnya tetap cakep
kalau cewek jelek kerja dibengkel : duh makin ancur deh neh cewek

Kalau Cewek cantik baca ini : pasti tersipu2 malu
kalau cewek jelek baca ini : pasti bertanya dalam hati “gw ga sich yang dimaksud”

Cewek cantik : lagi senyum nih…
Cowok bilang : wuiih…senyumnya manis banget kayak orangnya
Cewek jelek : senyum dulu ah…
Cowok bilang : gawat…udah mulai gak waras neh

Cewek cantik : hiks…hiks (lagi nangis)
Cowok bilang : wah bego banget tu cowok ampe nyakitin ni cewek…
Cewek jelek : huwaaaa…hiks..hiks
Cowok bilang : berisik!

Cewek cantik : ah enggak ah aku maluu…
Cowok bilang : iiiih…manis banget, pipinya kayak tomat!
Cewek jelek : malu ah
Cowok bilang : sudah layak dan sepantasnya

Cewek cantik : aaarrgggh….(lagi marah)
Cowok bilang : wah tambah cantik deh kalo marah…
Cewek jelek : hiiiih…marah ni
Cowok bilang : Loe kok geto seh? Nyadar dong…(jadi ikut marah)

Cewek cantik : duh panas banget ya hari ini
Cowok bilang : duh kasian, aku kipasin ya
Cewek jelek : wuih panas banget nih hari
Cowok bilang : pas…kayak ikan asin, dijemur…

Cewek cantik : cium donk
Cowok bilang : gak usah disuruh deh, pasti sigap…
Cewek jelek : cium donk
Cowok bilang : cium tembok aja

Cewek cantik : aku baru diputusin
Cowok bilang : asyik, masih ada lowongan buat gue
Cewek jelek : aku diputusin neh
Cowok bilang : akhirnya…sadar juga tu cowok

Cewek cantik : dandan ah
Cowok bilang : wuah…persis bidadari
Cewek jelek : dandan juga deh
Cowok bilang : mau kayak apa juga sama ajah, sadar dirilah…

Cewek cantik : duh gue dapet cowok jelek neh
Cowok bilang : wah…tu cowok pasti main pelet
Cewek jelek : cowokku jelek nih
Cowok bilang : sesama jenis harus mesra…

Cewek cantik : seksi gak baju gue?
Cowok bilang : busyet…seksi abis, jadi pengeen…
Cewek jelek : seksi kan?
Cowok bilang : iya, kalo yang ngelihat orang buta

Cewek cantik : makan di warteg yuk
Cowok bilang : waah…benar-benar gak sombong, mau ngajak ke warteg
Cewek jelek : makan di warteg aja ya
Cowok bilang : ya iyalah, secara habitatnya…

Cewek cantik : hamil nih gue
Cowok bilang : seksi…gak papa deh, gue rela jadi bapaknya…
Cewek jelek : gue hamil
Cowok bilang : taaakdiiir memang kejam…

Cewek cantik : jalan kaki aja ya
Cowok bilang : oke, aku anterin ya
Cewek jelek : jalan kaki yuk
Cowok bilang : eh siapa ya? (pura-pura amnesia mendadak…)

Cewek cantik : gue gak bisa ngerjain soal ini
Cowok bilang : mau soal yang mana? Pasti aku bantuin
Cewek jelek : jawaban soal ini apa ya?
Cowok bilang : gak tau dan gak usah tanya-tanya!

Cewek cantik : Grookkk! (tidur ngorok…)
Cowok bilang : duh…kasian pasti capek banget dia
Cewek jelek : Grookkk! (tidur ngorok…)
Cowok bilang : bunyi hewan apaan seh itu?

Cewek cantik abis baca ini tersenyum lebar dan berkata, “Tuhan emang adil, dan artikel ini bener banget.”
Cewek jelek baca ini, sabar…dan berkata, “Eerrgh…andai aku tahu siapa yang nulis ini dari awal…”

kalo istri cantik kebelet minta dibeliin mobil baru suami bilang: sabar ya sayang, nabung dulu… apa sih yang nggak aku beri buat kamu… 
kalo istri jelek kebelet minta dibeliin mobil baru 
suami bilang: kamu tuh… ga tau apa cari duit susah, minta aneh2 lagi 

kalo istri cantik lagi hamil tua lewat depan suami 
suami bilang: sayang… wanita itu kalu sedang hamil justru sexy lho 
kalo istri jelek lagi hamil tua lewat depan suami 
suami bilang: weleh… gentong jalan, ngapain sih mondar mandir aje 

kalo istri cantik ga mau nyuci pakaian 
suami bilang: ahhh kan ada pembantu dan mesin cuci, lagian ntar tangan kamu jadi kasar lho… 
kalo istri jelek ga mau nyuci pakaian 
suami bilang: dasar sok… timbang nyuci pakaian aja ga mau… (sambil geleng2 kepala) 

kalo istri cantik lagi ngambek dan cemberut 
suami bilang: kamu biar cemberut gitu tetep keliatan manis kok yang… 
kalo istri jelek lagi ngambek dan cemberut 
suami bilang: muka dari tadi dilipet ga dilipet juga sama aja… 

kalo istri cantik lupa bangunin suami untuk kerja 
suami bilang: kamu tidurnya nyenyak banget ya semalam, ga pa pa kok sekali2 aku telat kekantor… 
kalo istri jelek lupa bangunin suami untuk kerja 
suami bilang: Tidur apa pingsan… aku bakal kena marah boss nih gara2 kamu… 

kalo istri cantik dandan pake make up mahal 
suami bilang: kamu tambah cantik deh… I Love You 
kalo istri jelek dandan pake make up mahal 
suami bilang: dasar BUBOR… Ibu-ibu Boros…! 

kalo istri cantik kentut 
suami bilang: ga papa sayang… kl kentut di tahan2 bikin penyakit lho… 
kalo istri jelek kentut 
Suami bilang: bau tau ga…! ga ada sopan santunnya sama sekali 

kalo istri cantik ngajak plesiran ke Bali 
suami bilang: Bali is beautiful place 
Kalo istri jelek ngajak plesir ke bali 
suami bilang: alah… ancol aja kenapa yang deket!!! 

kalo istri cantik lagi sakit 
suami bilang: Sebentar lagi juga sembuh… kamu banyak istirahat ya 
kalo istri jelek lagi sakit 
suami bilang: wah… jangan2 bentar lagi nih… namanya juga umur 

kalo istri cantik pulang kerja lembur sampe malam 
suami bilang: kamu pasti lelah sekali malam ini… 
kalo istri jelek pulang kerja sampe malam 
suami bilang: Ngapain sih ngelembur2 segala sampe lupa masakin suami 

kalo istri cantik udah bbrp kali melahirkan 
suami bilang: ikutan senam di gym aja biar tetap bugar dan km tetap cantik 
kalo istri jelek udah bbrp kali melahirkan 
suami bilang: Tuh badan melar semua… ikutan senam sana tiap minggu pagi 
di halaman PUSKESMAS… 

sumber: http://charley-htb.blogspot.com/2007/05/bedanya-cewek-cantik-sama-cewek-jelek.html , http://www.beritanet.com/Life-Style/Jokes/Humor-Perbedaan-Cewek-Cantik-dan-Jelek.html dan http://carpetmerah.multiply.com/journal/item/4/BEDA_COWOKCEWEK_JELEK_AMA_CAKEP……..

3 responses to this post.

  1. boleh tuch candaannya tapi mmg betul juga,., salam dari manado

    Reply

  2. Posted by febi on August 16, 2012 at 3:19 pm

    untung gue jadi cewe cakep

    Reply

  3. hehehehehehe mantap nih….!!!!!

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: