Beredar Kabar Nurdin M Top cs Adalah Intelijen Malaysia, Benarkah ?!!

Heboh di Internet kini dikatakan bahwa negara Malaysia secara sengaja menyelundupkan teroris ke Indonesia yang terbukti sejak paska reformasi menjadi momok sendiri soal peledakan bom di Indonesia.

Jelas kabar ini belum di ketahui secara pasti, karena isu ini beredar melalui Instant Messanger.

Dalam pesan yang diterima, Minggu (18/7) dini hari yang mulai beredar luas tersebut dikatakan bahwa para otak pelaku bom di BEJ, Bali 1-2 , JW Marriot 1-2, dan Ritz Carlton serta sejumlah ledakan bom di tempat lainnya adalah permainan intelijen pemerintah Malaysia yang secara sengaja dikirimkan ke Indonesia untuk menghancurkan negara RI dan menjatuhkan citra keamanan di Indonesia buruk.

Dalam aksinya kinerja para intelijen tersebut membuat sebuah jaringan yang dalam merekrut para anggotanya di Indonesia menggunakan kata JIHAD.

Soal tuduhan intelijen Malaysia tersebut cukup berlandaskan, bukti jika di telaah, Noordin M Top dan Dr. Azahari adalah warga asal Malaysia yang menjadi otak pelaku pemboman di Indonesia serta Zulkifli yang menjadi pembantu keduanya.

Dan dalam pesan Instant Messanger itu ketiga orang teroris tersebut merupakan intelijen Malaysia yang dekat dengan salah satu raja negara bagian.

Efek dari peledakan bom tersebut, salah satunya kini secara perlahan para wisman lebih sreg ke negeri yang dikatakan satu rumpun tersebut.(Fz/Int)

sumber:  http://www.berita8.com/news.php?cat=2&id=13258

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: