Bomb Blast in Jakarta, J.W Mariot – Ritz Carlton

Jakarta, 17 July 2009

Breaking News:

Jakarta berduka lagi. Indonesia kembali muram. Bom kembali meledak di Hotel J.W Mariot Jakarta dan Ritz Carlton di kawasan Mega Kuningan Jakarta. Diduga kedua bom ini adalah merupakan bom bunuh diri.

Sebagai masyarakat yang mesti tahu apa yang sebenarnya terjadi, wajar jika kita bisa menerka-nerka apakah benar bom yang terjadi hari ini (17/7/2009) adalah murni tindakan teroris seperti halnya Nurdin M. Top yang merupakan buronan nomor 1 di Indonesia? Bisa iya. Atau mungkin juga perbuatan segelintir orang yang ingin meruntuhkan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Wajar jika pemikiran itu muncul, mengingat saat ini sedang dilakukan penghitungan suara secara manual di KPU untuk hasil Pilpres 2009. Dimana SBY -Boediono menurut beberapa hasil polling quick Count menunjukkan pasangan ini menang secara mutlak dari pasangan-pasangan lainnya.

Wajar juga jika pemikiran muncul, bahwa pelaku merupakan teroris yang ingin membuat citra Indonesia di mata dunia jelek. Sebut saja, beberapa saat menjelang kedatangan klub sepakbola asal Inggris yang akan melakukan Tour Asia nya di Jakarta melawan Indonesia All Star. Hal ini membuat klub tersebut dipastikan batal datang ke Jakarta.

Yang membuat kita bertanya, pada saat SBY melakukan Press Conference, sempat beberapa kali berhenti untuk menghela nafas meredam emosi yang berkecamuk. Beliau pun bersumpah, bahwa Demi Bangsa Indonesia, siapapun pelakunya akan ditindak langsung tanpa ada pengecualian dari manapun latar belakangnya dan siapapun.

Hal ini diperkuat pula, bahwa siapapun yang pernah membunuh anak bangsa Indonesia tidak akan diberi ampun untuk tetap bisa berkeliaran dengan bebas sehingga menjadi Drakula yang setiap saat bisa mengancam bangsa Indonesia.

Indonesia, kini berada dalam tahap SIAGA penuh. Setiap pintu masuk dan keluar dijaga semakin ketat. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya, apapun yang terjadi, informasi apapun, semoga bisa diketahui oleh publik apa yang sebenarnya terjadi. Karena beberapa kejanggalan yang terlihat di lapangan kurang menunjukkan jika kelompok teroris Nurdin M. Top yang berada dibalik bom hari Jumat kelabu ini.

Seperti publik Indonesia ketahui, kelompok ini selalu merekrut rata-rata orang kampung yang profesinya tidak begitu bersinggungan dengan dunia high class. Sementara di Hotel J.W Mariot diketemukan lagi sebuah bom aktif yang belum meledak di kamar nomor 1808.

Semoga kita menjadi waspada, sesuai dengan yang diamanatkan oleh Bapak Presiden Soesilo Bambang yudhoyono, bahwa siapapun bisa menjadi korban selanjutnya. Including you…..  mungkin siapapun….. Laporkan kepada Polri jika anda merasa ada yang janggal diantara anda. Waspadalah Bangsa Indonesia.

source: http://jurpro.net/blog/?p=28

One response to this post.

  1. Wahh… gara-gara bomb yang keji ini dan biadab, gw jadi gak bisa nonton bola mu vs all Indonesia star niiichhh
    Hallo pak polisi, usut tuntas, selamat bekerja

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: