Met Kenal Yach

Seekor sperma yang baru lahir sedang diajar oleh instrukturnya:

“Begitu kamu disemprot keluar, lari sekencangnya sampai ke ujung gua dan
kamu akan ketemu bulatan merah bernama telur.

Deketin dia dan bilang: “Saya sperma.”

Dan dia akan bilang: “Saya telur.”

Dari situ kamu akan mulai bikin calon anak. Mengerti?”. Si sperma
mengangguk dengan mantapnya.

Dua hari kemudian waktu lagi asik molor tiba-tiba dia disemprot keluar.
Langsung aja dia lari sekencangnya dan teman-temannya ketinggalan
dibelakang.

Akhirnya dia duluan sampai di bulatan merah dan dia memperkenalkan
dirinya: “Hi, saya sperma.”

Si bulatan merah jawab: “Hi juga, saya amandel… met kenal yach..”

Leave a Reply

