test calon mantu

(dari milis tetangga)

Ada seorang cowok udah mau kawin, he got nothing to complain

about…ceweknya cantik, pintar, kaya, pokoknya kalau  dia kawin, jadi

perkawinan ideal deh….cuman, satu  problem….calon ibu mertuanya lebih cantik dari anaknya dan geniittt banget……tiap dia main kerumah ceweknya, si calon  mertuanya itu pasti lenggak lenggok lewat sambilmemamerkan  gerakan tubuh yang aduhai……

Suatu hari dia diundang makan  malam ke rumah ceweknya….begitu dateng, yang menyambut si ibu  ca-mer ini, si ca-mer bilang kalau suami sama

anaknya lagi  keluar rumah dan baru balik satu jam lagi…..pokoknya si ibu  ca-mer ini secara explisit mengajak cowok ini untuk bercintaan  ria….katanya mumpung kamu belom kawin…… akhirnya si ibu  ngasih ultimatum…..silahkan pikirkan dan decide sendiri…. kalau kamu mau, I’ll be waiting in the bedroom upstairs…tapi kalau  kamu ‘nggak mau, you know where the door is……, abis bilang  gitu, si ibu berlenggak lenggok ke atas sambil melemparkan senyum genit…. lama si cowok termenung…akhirnya dengan langkah gontai dia buka pintu dan keluar rumah….. ternyata.. begitu lewat pintu, si calon bapak mertuanya udah menunggu diluar dengan air mata haru….dia dipeluk sama si bapak sambil bilang, welcome to the family…it’s a little test that we do….we want  to know what kind of person our daughter will be  marrying….katanya gitu…… dan….

do you know the morale of  this story?????

*always keep your condom in your car*

he…he..he…., padahal si cowok sebenarnya cuman mau ngambil kondom dulu ke mobilnya…..he..he..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: