Contoh yang sangat LUAR BIASA

Kadang kita berpikir kita sedang dalam masalah yang besar, padahal semuanya hanya tergantung cara kita melihat.. Percayalah: Semua yang terlihat bukanlah yang sebenarnya!!
Kita mengatakan: "Aku hari ini telah berpindah dari rumah ke kantor, padahal tak ubahnya kita hanya seperti kelip lampu HUT RI ke-62 yang kelap-kelip dipinggir jalan.. Apakah hurufnya berjalan? -TIDAK-
Fungsi tiap huruf dinyala-matikan bergantian sehingga terlihat oleh kita, huruf "HUT RI ke-62" -nya berjalan! sama halnya dengan icon mouse pointer di monitor kita, apakah benar mouse pointernya berpindah?
Tanyakan pada  ahli komputer: tiap dot fosfor di monitor hanya secara bergantian menyala-matikan pendar elektron spektrum RED-GREEN-BLUE nya saja, tapi terlihat nyata dimata kita mouse pointernya berpindah..
Kita mengatakan kita hidup dalam dunia ini, kita didalam.. dan alam semesta ini di luar.
batasnya adalah tubuh kita,  jendelanya adalah panca indera kita.. Benarkah??
Coba kita lihat komputer kita: Desktop begitu penuh warna-warni dan screen saver yang bergerak-gerak terlihat sangat nyata.. itulah ibarat alam semesta disekitar kita.
Percayalah: Desktop hanyalah sebuah folder kecil dalam Direktori WINDOWS kita.
WINDOWS itulah diri kita, Desktop ibarat alam semesta yang kita lihat.
Kebanyakan kita tidak akan pernah percaya konsep ini sampai kita mati..
Sampai desktop kita hilang karena komputer terpaksa diformat untuk kemudian diinstall ulang Windowsnya.
Tidak ada yang ajaib di alam semesta ini, semua-nya sudah tersusun sangat rapi dalam algoritma yang kita kenal dengan sebab-akibat yang dibuat TUHAN. Jika sesuatu terlihat ajaib (diluar logika kita sebagai end user -aplikasi komputer-), percayalah: Sesuatu yang ajaib itu tetap terjadi dengan algoritma yang lebih mendasar yang menyusun algoritma sebab-akibat yang kita fahami.
Hacker tidak membuat keajaiban, justru mereka-lah yang paling faham algoritma komputer sampai dengan bahasa BINNARY encoding/decoding-nya.
Seorang ahli komputer bisa meletakkan short-cut apa saja di desktop komputernya, karena semua program sudah ada dalam system komputer. Seorang yang cerdas bisa menjadikan apa saja dalam alam semesta ini, karena semua-nya ada dalam diri kita. Bahkan segala sesuatu yang sangat ajaib, semuanya benar-benar sangat rasional.
Percayalah: semua aplikasi komputer juga dibuat dengan resource dasar yang ada dikomputer, mulai dari kernell operating system, bahkan kernell operating system pun hanya tersusun atas syntax dasar yang kita sebut sebagai command sejak dalam command line interface.
Agama menyebut command itu dengan "KUN" – JADI, (maka terjadilah).
Agar kita faham dengan semua yang tersaji ini, temukanlah seorang hacker yang benar-benar ahli untuk membimbing kita. Agama menyebut hacker ini dengan WALIYYAM-MURSYIDA, Waly yang Mursyid. Percayalah para kekasih TUHAN benar-benar sangat faham atas segala algoritma TUHAN, bahkan untuk membenarkan pemahaman konsep TUHAN disisi kita!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: