Hehe

Seorang laki-laki masuk ke sebuah toko buku dan menanyakan buku yang berjudul : ‘Bagaimana menjadi Bos terhadap istri anda’

Si penjaga toko bilang : "Buku-buku yg bertema science fiction ada dilantai 2 pak…"

*****

Dua orang teman sedang berbincang-bincang,
"Istri gue kalo nyetir kayak kilat !"
"Maksud loe cepat kayak pembalap F1 gitu ?"
"Bukan, dia suka nyamber pohon !"

*****

Seorang laki-laki memasang iklan di koran yg bunyinya : "Mencari seorang istri."
Keesokan harinya dia menerima ratusan surat balasan yg isinya hampir sama : "Anda boleh ambil istri saya."

*****

Terdengar teriakan panik di sebuah kantor polisi :
"Pak polisi ! istri saya sudah dua jam tidak kembali ! aduh jangan2 dia diculik..
atau kecelakaan…atau sedang belanja ! Ya Tuhan! moga2 dia tidak sedang belanja !"

*****

Seorang suami mendekati seorang gadis cantik di sebuah supermarket dan bilang :
"Maaf, saya kehilangan istri saya disini, bisa ngobrol sebentar barang dua menit?"

"Kenapa?" tanya si gadis

"Karena setiap saya ngobrol sama gadis cantik, istri saya tiba2 bisa muncul entah darimana…"

*****

John menyapa temannya yg habis sakit dan menanyakan kabarnya.

"Udah baikan, thanks, tapi tau gak, waktu sakit kemarin merupakan
pengalaman yg indah
buat saya"

"Pengalaman yg indah?" tanya si John bingung, "Kenapa bisa?"

"Soalnya saya baru menyadari betapa istri saya sangat mencintai saya. Kemarin, waktu
tukang koran atau tukang pos datang, istri saya buru2 ke depan menemui mereka. Saya
bisa dengar dia dg semangat bilang ‘suami saya ada dirumah ! suami saya ada dirumah !"

*****

Tiga orang suami sedang menceritakan perselingkuhan istrinya masing2.

Suami 1: "Gila man…rasanya sih istri gue selingkuh sama tukang ledeng. Kemaris pas
pulang kantor, gue nemuin sisa pipa dan tang di kolong tempat tidur gue."

Suami 2 :"Kayaknya istri gue juga deh, dia sepertinya selingkuh sama orang PLN.
Gue juga nemuin ada kabel dan obeng yg bukan punya gue dikolong tempat tidur!"

Suami 3 terlihat amat stress. "Guys, tau gak…kayaknya istri gue
selingkuh sama kuda !"

"Ah yg bener?!" kata kedua temannya gak percaya

"Bener, kemarin waktu gue pulang kerja, gue liat ada joki dikolong tempat tidur gue! "

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: